Pilihan Game Terbaru PS2 2020 Yang Banyak Dimainkan Para Gamers

Pilihan Game Terbaru PS2 2020 yang Banyak Dimainkan Para Gamers – PS2 memang seakan menjadi legenda akan banyaknya pilihan-pilihan game yang sangat menarik. Adapun pilihan Game yang seperti petualangan, misi, dan lain sebagainya. Namun, sempat dikabarkan PS2 ditinggalkan pemain karena banyaknya game yang dapat dimainkan didalam smartphone.

Tahukah Anda jika ternyata banyak sekali game-game pembaharuan untuk PS2?  Sebenarnya bukan baru akan keseluruhan. Mungkin saja terdapat pembaharu mengenai fitur atau yang lainnya. Berikut adalah uraian lengkap mengenai pilihan list permainan PS2 yang terbaikdan melegenda hingga tahun 2020.

Simak dan dapatkan permainan seru dan juga menarik saat ini yang bisa menghibur Anda seperti di Situs Poker Online.

Resident Evil 4

Game ini mampu menarik perhatian para gamers. Didalamnya menyediakan plot cerita yang sangat bagus. Anda harus selalu berpikir dan busa memecahkan puzzle yang menjadi target. Anda akan dihadapkan pada zombie yang bermutasi dan sangat kuat. Sebagai int dari game ini adalah pemain harus berhasil membawa balik pulang tokoh bernama Asley William

Shadows of The Colossus

Banyak sekali jika harus dibahas mengenai game terbaru PS2 2020, Namun, game kali ini pasti akan melekat dihati para gamers. Sebagai pemain, Anda akan berperan sebagai pangeran. Anda sangat sibuk untuk berusaha menghidupkan kekasih yang sudah mati. Namun hal ini tidak mudah untuk dilakukan. Anda harus mengalahkan seorang Titan dimana dia akan mencoba untuk mengambil nyawa Anda sebagai ganti pembebasan nyawa sang kekasih. Game ini memang disajikan penuh tantangan tak terduga dan juga terkesan pemberian suasana romantis.

Final Fantasy X

Game ini seakan tidak hentinya memperbarui fitur yang ada didalamnya. Mulai dari jaman penggunaan PS 1 hingga PS 2pasti pemain merasakan perbedaan yang cukup signifikan. Permainan dengan cerita fantasy ini membuat para gamers menyukai Final Fantasy X. Game ini dikatakan game yang terbaik karena sudah mencapai 8 juta copy.

Guitar Hero

Guitar Hero mungkin banyak dirilis sebagai game terbaru PS2 2020. Hal ini dikarekan game ini memang terjadi pembaruan fitur yang lumayan banyak. Selain itu, banyak juga game yang seperti ini mulai bermunculan. Guitar Hero adalah permainan yang permainannys mengandalkan skill kecepatan dan juga ketepatan.

Jika Anda berpikir bahwa game ini hanya ditujukan untuk orang yang bisa memainkan alat musik maka jawabannya tentu saja salah besar. Game ini sangatlah sederhana namun sangat menarik untuk Anda yang belajar musik.

Call of Duty 2

List permainan yang ke empat ini memiliki nama lengkap Call of Duty 2 : Big Red One. Jika Anda pecinta sejarah maka Anda bisa belajar melalui game ini. Call of Duty 2 merupakan gambaran game perang antara US dan Jerman di Afrika Bagian Utara.

Adapun tokoh pemain dari game ini adalah Roland Roger, Bloomfield, Hawkin, Cap, dan lain sebagainya. Dari game ini Anda bisa merasakan suasana drama perang dan merasakan sensasi yang akan membuat Anda cinta akan sejarah.

Itulah uraian penjelasan mengena Pilihan Game Terbaru PS2 2020 yang Banyak Dimainkan Para Gamers. Pembaharuan memang seringkali dilakukan untuk memperbaiki fitur-fitur yang ada didalam permainan. Hal ini dilakukan untuk memberikan daya saing dengan game-game lain yang kini sedang terkenal. Bermain menggunakan PS 2 memang sangat menyenangkan dan dapat memacu adrenalin. Semua game akan menjadi legenda pada masanya. Oleh karena itu, tetap hargai para pembuat game dengan tidak melakukan pencgopyan secara legal. Belilah cd atau kaset ori untuk mendukung para pembuat game di Dunia.

Komentar